INDAH CARGO MALANG, KIRIMAN SATU MALAM DOOR TO DOOR SERVICE...
Armada-12 Armada-11 Armada-10 Armada-9 Armada-8 Armada-7 Armada-6 Armada-5 Armada-4 Armada-3 Armada-2 Armada-1

Persyaratan

KETENTUAN PERUSAHAAN
Syarat standar Pengiriman ICM CARGO.
Pada saat costumer/pelanggan menyerahkan barang/paket, dokumen, kepada ICM CARGO untuk dikirim ketujuan dianggap telah menerima dan setuju dengan syarat dan kondisi sebagai berikut:
01. semua transaksi yang dilakukan ICM CARGO  adalah merupakan standar syarat yang telah diatur disini, dimana syarat dianggap standar/dasar perjanjian antara ICM CARGO  dengan para customer/ pelanggan baik perjanjian tertulis ataupun lainnya.
02. harga yang kami ajukan kepada customer belum termasuk biaya asuransi kecuali sesuai dengan permintaan / perjanjian secara tertulis lainnya.
03. kerusakan, kehilangan terhadap barang, dokumen, paket yang tidak memenuhi standar pengepakan, ditanggung oleh pelanggan.
04. ICM CARGO tidak bertanggung jawab atas kesalahan, keterlambatan, pengantaran, yang diakibatkan alamat tidak jelas.
05. ICM CARGO tidak menerima barang-barang yang dilarang oleh pemerintah, barang mudah meledak, terbakar, emas dan perak, barang curian, dan sebagainya, apabila pelanggan mengirim kiriman tersebut, ICM CARGO membebaskan biaya klaim yang timbul akibat dari kejadian tersebut.
06. Nilai pertanggung jawaban ICM CARGO sesuai dan kondisi ini dalam bentuk ganti rugi atas kehilangan, kerusakan barang tidak melebihi 10 kali biaya kirim.
07. ICM CARGO menerima klaim dari pelanggan tidak lebih dari 14 hari dari kiriman tersebut sampai ketujuan, setelah sampai pada kondisinya ICM CARGO tidak melayani klaim tersebut.
08. ICM CARGO tidak bertanggung jawab apabila terjadi forcemejuere yaitu bencana alam atau kejadian diluar dugaan ICM CARGO.
09. ICM CARGO tidak bertanggung jawab apabila isi dari kiriman tersebut tidak sesuai dengan pengakuan, sehingga menyebabkan keterlambatan delivery ketujuan atau menimbulkan kerugian pada ICM CARGO dalam hal ini semua biaya yang timbul akan dibebankan sepenuhnya kepelanggan.
     10. apabila pada poin/ pasal 09 ini terjadi ICM CARGO tidak menerima komplain              atau klaim dari pelanggan baik, materi maupun inmateri.
!-- zulkarnaen1966@gmail.com -->